Senin, 11 November 2013

PELUANG AGELOC

PELUANG AGELOC

Pada tahun 2030 jumlah populasi di seluruh dunia yang berusia di atas 60 tahun diperkirakan akan mencapai lebih dari satu milyar. Pada tahun 2015, industri anti penuaan diharapkan akan berkembang 76 persen di Amerika Serikat, 73 persen di Jepang, dan 82 persen di kawasan Asia Pasifik.

Meningkatnya konsumen yang mengalami penuaan di pasar-pasar yang paling berkembang meghadirkan peluang pemasaran yang luar biasa bagi industri anti penuaan. Permintaan akan produk-produk yang membantu mengurangi atau bahkan membalikkan proses penuaan sangatlah tinggi. Potensi pertumbuhan pasar anti penuaan tidak hanya diharapkan meroket, namun mampu bertahan untuk jangka waktu yang lama.

MEGA TREN ANTI PENUAAN

Keinginan untuk mempertahankan tampilan yang terlihat muda tidak hanya terbatas pada generasi yang lebih tua. Dengan konsumen yang berusia lebih muda berharap dapat mempertahankan kemudaan mereka sebelum muncul penuaan, KELOMPOK KONSUMEN UNTUK PRODUK-PRODUK ANTI PENUAAN BERKEMBANG DARI KONSUMEN BERUSIA PARUH BAYA DAN TUA, KE KONSUMEN MUDA BERUSIA ANTARA 26 SAMPAI 38 TAHUN. Namun, meningkatnya populasi konsumen yang menua di dunialah yang benar-benar mendorong permintaan akan produk-produk dan layanan anti penuaan.

Membangun mega tren anti penuaan  global, Nu Skin menghadirkan ageLOC. ageLOC berperan sebagai landasan yang kuat untuk para distributor Nu Skin meraih keuntungan dari mega tren ekonomi dan sosial yang signifikan, termasuk populasi yang mengalami penuaan yang jumlahnya meningkat, termasuk meningkatnya penduduk yang semakin menua. Selain itu, lingkungan ekonomi sesuai dengan model bisnis direct selling Nu Skin seiring dengan pilihan menarik yang ditawarkan Nu Skin bagi mereka yang membutuhkan penghasilan tambahan atau ingin menggantikan sumber penghasilan mereka di zaman perekonomian yang sulit saat ini.



"Nu Skin akan tetap relevan dengan inovasi pemasaran dan produk-produk yang terbukti secara ilmiah, serta dengan membayar persentase tertinggi pendapatan dari komisi distributor dari semua perusahaan direct selling yang tedaftar di New York Stock Exchange," kata
Dan Chard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar