Senin, 11 November 2013

ILMU PENGETAHUAN AGELOC

APAKAH AGELOC?
ILMU PENGETAHUAN AGELOC
Bagaimana kita menua sepenuhnya tergantung pada cara kita mengelola penumpukan kerusakan DNA yang merupakan molekul kehidupan. 

Berkat hasil kerja para ilmuwan, telah diketahui bahwa semua DNA dibuat berimbang. Bagian DNA yang berperan dalam penuaan ditemukan dalam gen manusia, yang terdiri dari sekitar 25.000 gen. Gen-gen

ini membawa kode petunjuk untuk membangun sel dalam jaringan. Gen menghidupkan dan mematikan semua fungsi biologi didalam tubuh manusia. Dengan kata lain, gen-gen adalah untaian kecil DNA yang ketika diaktifkan akan membuat protein yang dapat berfungsi sebagai enzim atau bahan pembangunan regenerasi jaringan.

Efek kerusakan berantai akan terjadi ketika gen bekerja tidak dalam performa yang paling baik, sehingga akan mempercepat proses penuaan. Karena memicu semua proses biologis, gen disebut sebagai “Sumber Utama Penuaan”


ageLOC : Era Baru Anti Penuaan


ANTI PENUAAN

Anti penuaan adalah tentang bagaimana mencegah, memperlambat, atau membalikkan efek penuaan dan membantu orang untuk hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih bahagia. Selama lebih dari beberapa generasi, persepsi, sikap, dan perilaku yang berhubungan dengan penuaan telah berubah. Sementara generasi yang lalu mengambil langkah pasif, kurang terlibat langsung dalam pandangan tentang penuaan, saat ini orang-orang mengambil pendekatan yang sangat aktif dan menyeluruh terhadap masalah penuaan.

Meskipun pendekatan pria dan wanita terhadap penuaan memiliki cara yang berbeda, keduanya terdorong untuk terlihat dan merasa lebih muda seiring bertambahnya usia. Namun, saat ini mayoritas teknologi dan produk-produk anti penuaan di pasaran hanya fokus terhadap tanda-tanda penuaan, dan hanya sedikit diantaranya yang fokus terhadap sumber-sumber internal. NU SKIN MENJAWAB MASALAH PENUAAN DENGAN CARA YANG BERBEDA UNTUK MENARGETKAN PADA TANDA-TANDA PENUAAN DAN SUMBER PENUAAN, dengan teknologi dan formula produk yang telah dipatenkan, yang dirancang untuk membantu Anda terlihat dan merasa lebih muda dalam waktu lebih lama.


APAKAH AGELOC?

ILMU PENGETAHUAN AGELOC
Nu Skin membawa ilmu pengetahuan tentang anti penuaan ke tingkat yang baru dengan mempelajari asal-usul genetik tentang bagaimana dan mengapa kita menua. Dikembangkan oleh Nu Skin yang bekerja sama dengan para ilmuwan terkemuka, ilmu pengetahuan ageLOC didasarkan pada penemuan tentang sumber-sumber penuaan internal yang berkontribusi terhadap tampilan yang menua, yang oleh Nu Skin disebut sebagai age-related super markers atau arSuperMarkers. Ilmu pengetahuan eksklusif ageLOC menargetkan pada arSuperMarkers sumber utama penuaan yang mempengaruhi bagaimana kita menua.

Berdasarkan penemuan ini, Nu Skin mampu mengidentifikasi arSuperMarkers penting yang disebut Kelompok Gen Remaja (Youth Gene Clusters), kelompok gen fungsional yang mengatur bagaimana tampilan kita sesuai usia. Hanya ilmu pengetahuan eksklusif ageLOC yang memahami cara menyusun kembali Kelompok Gen Remaja ini ke pola aktivitas keremajaan mereka. Penemuan yang revolusioner ini didasarkan pada kerja sama eksklusif Nu Skin dengan para ilmuwan terkemuka di seluruh dunia, program pengembangan bernilai jutaan dolar, dan paduan penelitian anti penuaan dan dan genetik selama bertahun-tahun.
PELUANG AGELOC
Pada tahun 2030 jumlah populasi di seluruh dunia yang berusia di atas 60 tahun diperkirakan akan mencapai lebih dari satu milyar. Pada tahun 2015, industri anti penuaan diharapkan akan berkembang 76 persen di Amerika Serikat, 73 persen di Jepang, dan 82 persen di kawasan Asia Pasifik.

Meningkatnya konsumen yang mengalami penuaan di pasar-pasar yang paling berkembang meghadirkan peluang pemasaran yang luar biasa bagi industri anti penuaan. Permintaan akan produk-produk yang membantu mengurangi atau bahkan membalikkan proses penuaan sangatlah tinggi. Potensi pertumbuhan pasar anti penuaan tidak hanya diharapkan meroket, namun mampu bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Membangun mega tren anti penuaan global, Nu Skin menghadirkan ageLOC. ageLOC berperan sebagai landasan yang kuat untuk para distributor Nu Skin meraih keuntungan dari mega tren ekonomi dan sosial yang signifikan, termasuk populasi yang mengalami penuaan yang jumlahnya meningkat. termasuk meningkatnya penduduk yang semakin menua. Selain itu, lingkungan ekonomi sesuai dengan model bisnis direct selling Nu Skin seiring dengan pilihan menarik yang ditawarkan Nu Skin bagi mereka yang membutuhkan penghasilan tambahan atau ingin menggantikan sumber pennghasilan mereka di zaman perekonomian yang sulit saat ini.

"Nu Skin akan tetap relevan dengan inovasi pemasaran dan produk-produk yang terbukti secara ilmiah, serta dengan membayar persentase tertinggi pendapatan dari komisi distributor dari semua perusahaan direct selling yang tedaftar di New York Stock Exchange," kata Dan Chard.

ageLOC menyediakan peluang  melalui produk-produk anti penuaan terkini dari NuSkin. Dengan produk-produk yang menargetkan penuaan pada sumbernya, ageLOC tersedia baik untuk merawat kulit maupun suplemen nutrisi. Pendekatan unik ini memberikan Nu Skin keunggulan kompetitif dibandingkan dengan perusahaan lain; menempatkan Nu Skin di garis depan perindustian.


iDENTIFIKASI SUMBER
Pendekatan ilmu pengetahuan ageLOC, Nu Skin mampu mengidentifikasi kelompok-kelompok fungsional gen yang mempengaruhi bagaimana seseorang menua.  KELOMPOK GEN REMAJA (Youth gene clusters) yang mempengaruhi bagaimana kita menua yang diistilahkan arSUperMarkers. Nu Skin meyakini bahwa mencari dan mengidentifikasi kelompok-kelompok fungsional gen ini adalah kunci untuk mengatasi penuaan pada sumbernya.

TARGET
Setelah kelompok Gen Remaja diidentifikasi, Nu Skin menargetkan kelompok tersebut supaya kerjanya lebih efektif. Tim ilmuwan Nu Skin berhasil menyelidiki pengaruh dari bahan-bahan aktif tertentu pada arSuperMarkers.

RESET
Menggunakan teknologi ageLOC dan bahan kandungan dalam formula ageLOC, Nu Skin menemukan cara untuk menyusun kembali (reset) Kelompok Gen Remaja (YOUTH GENE CLUSTERS) sehingga berfungsi dalam pola aktivitas muda untuk mempertahankan kemudaan dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Ilmu pengetahuan ageLOC menjadi dasar bagi inovasi Nu Skin dalam hal formulasi produk. Diawali dengan produk-produk perawatan anti penuaan dari luar seperti ageLOC Transformation dan ageLOC Galvanic Spa, para ilmuwan Nu Skin juga mengembangkan produk nutris berkandungan ageLOC yaitu ageLOC R2 (R squared) sebagai perawatan anti penuaan dari dalam. Hal ini menjadikan Nu Skin sebagai perusahaan penyedia solusi anti-aging yang paling lengkap dan terdepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar